
Pemerintah Kota Probolinggo secara resmi meluncurkan dua inovasi pelayanan publik yaitu Aplikasi GO POINT dan Layanan MPP Drive Thru di MPP
Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Organisasi Sekretariat Daerah menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang ada di Jawa Timur salah satunya di Kota Probolinggo.
Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Triwulan I Tahun 2025 di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Probolinggo
Guna meningkatkan pelayanan publik di MPP Kota Probolinggo, DPMPTSP menggelar rapat evaluasi terhadap petugas pelaksana pelayanan yang dilaksanakan di Aula DPMPTSP
Kini, Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital sudah diterapkan dan bisa diakses oleh seluruh masyarakat Kota Probolinggo
Pj Wali Kota Probolinggo, M Taufik Kurniawan punya agenda berkeliling ke Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. aantara lain di Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)